Thursday, March 02, 2006

orientation day

wew.... dah lama banget neyh kaga ngecek2 blog palagi ngepost...
niwey, maren gue baru aja orientasi cic. ceritanya udah gak hihskewl lagi neyh.
well, i din know that my passport not wif me, finally i just realized that am not that pelupa masa kamar udah gue bongkar2 kaya kapal pecah sambil diiringi oleh adikuw yang tlah dan sangat ngantuk,tp kaga ketemu juga...hmm sumthin wrong, tau deyh malem2 pagi2 gitu ngubungin syapz ya shu i called nyopzki around 2 o'clock in the morning and i finnally knew that the passport wasn't wif me or hers but in pastoriii cuz mumz just took it from mah file but she forgot to tell me...omg,mateng gue!!!
hmm, tau deyh gue kebangun ndiri jem 6 pagi... then bended my knees on my bed to The ONE above, buru2 nanya buu yoan..huhuhu ternyata foto copy kaga apa2 tuwhh... hallelujahh!!!
wait wait wait but i din huv my visa even just the foto copy of it...huwh, just modal iman sajalah...

hmm, i came earlier dengan dijemput oleh ibu citta cuz mau ada penjangkauan.... hmm, speech nya mayan bagus tp gitu deyh i cant lie cuz sum of them made me sleepy. hmm, yang begonya gue sampe gak denger and gak ngecek ada sms2 yang masuk...
hmm, well gue di group 13 gitu deyh, and my mentor was an african men, david deyh kalo gak salah... hmm, yang di group gue ada 1 orang indo, hmm luckily group 14 just joined wif us, so there were 4 indo peepz wif me... tp yang laen asik2 gitu kok... well, too bad mereka semua rata2 anak design...there was just a china gurl doin masscomm wif me..puji Tuhan lah..hmm tapi kok kaya2 ga ada tanda2 kehidupannn mass com yah
trus diajakin muter2 gitu deyh.... after that we went to enrol and took a picture...
well, i couldn't enrol at that time cuz i din know my vosa number... so i huv to go back 2moro.
hmm, please God help me with the time table
trus nemenin anak2 yang laen ngambil student id,hmm gue cuma duduk2 doank deyh, well cuz mine will be 2moro...
wew laper banget, trus tadinya pada maw ke karawara...eh2 tiba2 ada kaya jual2 pizza gitu only 2 dollars a box, , yang cowo2 pada beli 1 box gitu masing2.hmm mentor2 nya akhirnya pada beli pizza juga low...wew jadi ngmpul smua deyh...ternyata dunia ini kecil...karena banyak yang saling kenal gitu...ou loe temennya ini ya...ou loe satu highskewl ama ini...wew...
hmm after talking session, trus smuanya pada balik gitu deyh...
hmm, yashu deyh segini duluw about my first day of orientation^^
*GB*


0 Comments:

Post a Comment

<< Home